Jumat, 21 Oktober 2016

Moses Mourinho Punya 'Pemain Sendiri' di Chelsea

a sang manajer sudah 'punya pemainnya sendiri' dan mengatakan ia senang dengan kesempatan baru yang diberikan oleh Antonio Conte.

Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge ketika Manchester United menghadapi The Blues pekan ini. Dan Moses mengakui ia amat jarang berkomunikasi dengan manajer Portugal selama ia masih menangani tim London Barat.

"Dia tidak pernah bicara dengan saya. Saya kira dalam pemikirannya, dia sudah punya pemain sendiri. Kami beberapa kali bicara di telepon - ia bertanya apakah saya baik-baik saja di Liverpool, namun cuma itu saja," tutur Moses di ESPN.

Terkait kans yang diberikan Conte, Moses menambahkan: "Manajer datang dan mengatakan 'Saya merasa kamu sudah bekerja keras, saya benar-benar menikmati kamu bermain dan saya tidak mau kamu dipinjamkan'."

"Apa yang ia katakan pada saya sangat menyenangkan. Jujur, saya ingin bermain dan memberikan semua untuknya. Ia pernah bermain sebelumnya, ia tahu apa yang dirasakan pemain." (espn/rer)
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar