Kamis, 13 Oktober 2016

Jorge Lorenzo: Saya Layak Diberi Izin Untuk Uji Coba di Jerez


Jorge Lorenzo meyakini dirinya layak mendapatkan izin dari Yamaha Motor Racing untuk menjalani uji coba pascamusim tambahan bersama Ducati Corse di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 23-24 November mendatang, demikian yang ia nyatakan dalam jumpa pers MotoGP Jepang, Kamis (13/10).

Pindah ke Ducati tahun depan, Lorenzo hanya mendapatkan izin dari Yamaha untuk menjalani uji coba resmi di atas Desmosedici di Valencia, Spanyol pada 15-16 November mendatang. Meski begitu, Yamaha tak mengizinkannya untuk mengikuti uji coba tambahan di Jerez.

"Sudah jelas saya ingin ikut uji coba Jerez, tapi ini bukan hal yang bisa saya kendalikan. Saat ini, sepertinya saya hanya akan uji coba di Valencia, meski saya masih harus menerima izin penuh untuk melakukannya. Soal Jerez, Yamaha tidak terlalu mau memberi izin," ujarnya seperti yang dilansir Crash.net.

Sejak menjalani debut MotoGP pada 2008 silam, Lorenzo telah membawa tiga gelar dunia kepada Yamaha dan sejauh ini telah mengoleksi 105 podium, yang 43 di antaranya merupakan kemenangan. Prestasi ini dinilai Lorenzo seharusnya dapat melunakkan hati Yamaha.

"Saya rasa, setelah bertahun-tahun kami habiskan bersama, saya layak mendapatkan izin ini, apalagi kami sudah meraih banyak kemenangan bersama. Tapi tentu hal ini tak bergantung pada saya, dan saya akan menghormati segala keputusan Yamaha, karena saya adalah rider Yamaha," tutupnya.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar