Rabu, 12 Oktober 2016

Kolombia-Uruguay Berakhir 2-2



Pelatih Kolombia Jose Pekerman puas dengan penampilan anak buahnya, setelah bermain imbang 2-2 dengan Uruguay di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tampil sebagai tuan rumah, Kolombia menjamu Uruguay di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB. Secara keseluruhan, Kolombi a tampil lebih dominan.

ESPNFC mencatat, Kolombia memiliki 61% penguasaan bola dengan melahirkan 11 percobaan (5 on target). Tapi Uruguay tampil efisien usai mampu menciptakan 10 percobaan (4 on target).

Abel Aguilar membawa Kolombia memimpin lebih dulu di menit 15. Namun, Uruguay bisa menyeimbangkan permainan pada 12 menit setelahnya untuk mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

La Celeste berbalik unggul di babak kedua setelah Luis Suarez memanfaatkan kesalahan pemain belakang Kolombia di menit 73. Akan tetapi, Fernando Mina menyelamatkan Kolombia dari kekalahan lewat golnya sembilan menit berselang.

"Kami harus bertanggung jawab, kami membuat sejumlah kesalahan dan membayarnya dengan harga yang amat mahal tapi saya tidak bisa mengabaikan bahwa kami sudah bemain dengan baik melawan sebuah tim yang hebat," ujar Pekerman di Soccer Way.

"Saya rasa para pemain saya mencoba bermain dengan baik ketika situasinya sulit, memiliki siap dan kekuatan untuk mengupayakan hasil yang lebih baik."

"Di dalam sepakbola dan banyak pertandingan yang penting, gol-gol dan momen-momen yang terjadi adalah faktor yang sangat penting. Kami memainkan permainan kami dan gol penyama datang di waktu yang tidak diduga. Terjadi lagi untuk gol Suarez, yang menjadi pukulan bagi kami," lanjut Pekerman.

Satu angka yang diperoleh membuat Kolombia tetap di peringkat empat klasemen dengan 17 poin, sama dengan Ekuador di atasnya tapi kalah selisih gol dan tertinggal empat poin dari Brasil yang menempati peringkat teratas.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar