Rabu, 12 Oktober 2016

Jelang MotoGP Jepang: Marquez Bakal Pakai Strategi Berbeda



Rider Honda Marc Marquez saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2016. Sebelum tampil di MotoGP Jepang akhir pekan nanti, ia memiliki keunggulan 52 poin atas Valentino Rossi yang ada di posisi dua.
Kondisi itu membuat Marquez punya peluang yang amat besar untuk meraih gelar juara dunia ketiga di ajang MotoGP. Apalagi jika mengingat musim MotoGP 2016 hanya tinggal menyisakan tiga seri lagi, termasuk balapan di Jepang.
Pada balapan terakhir di MotoGP Aragon, Spanyol, Marquez sukses meraih podium tertinggi. Namun pemuda asal Spanyol itu mengisyaratkan bisa tampil dengan strategi berbeda di MotoGP Jepang.
"MotoGP Jepang sangat penting buat kami karena merupakan balapan kandang Honda. Di sisi lain, sirkuit ini selalu menantang buat kami," ujar juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini seperti dikutip crash.
"Aragon memang trek yang cocok buat saya untuk tampil menyerang dan ngotot. Sementara di Motegi saya akan berusaha untuk tak kehilangan banyak poin," lanjut Marquez.
Mentalitas yang berbeda diperlihatkan Dani Pedrosa, rekan setim Marquez. Ia adalah pemenang balapan di trek basah Motegi musim lalu.
"Motegi adalah salah satu trek favorit saya. Ditambah lagi bahwa lomba ini adalah balapan kandang Honda, maka saya ingin menang," ujar Pedrosa yang pernah menang tiga kali di Motegi.
Menarik untuk melihat seperti apa penampilan Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada balapan kandang Honda di MotoGP Jepang akhir pekan nanti.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar