Kamis, 13 Oktober 2016

Toni Kroos Ingin Pensiun Di Real Madrid

Bintang internasional Jerman, Toni Kross mengungkapkan keinginan besar untuk mengakhiri karier sepakbolanya di Real Madrid
Pernyataan tersebut dilontarkan setelah gelandang berusia 26 tahun ini resmi memperpanjang kontraknya di Madrid, hingga musim panas 2022.
"Ini adalah hari yang sangat istimewa buat saya. Sejak hari pertama [bergabung dengan Madrid], saya tahu ini adalah keputusan yang tepat," tutur Kroos
"Tawaran [dari klub lain]? Saya tak memikirkan hal lain kecuali bertahan bersama Madrid. Pindah dari satu negara ke negara lain adalah keputusan besar. Keluarga saya betah di Madrid dan itu adalah kunci.
"Ide yang ideal bagi saya adalah Madrid merupakan klub terakhir yang saya bela. Saya tak ingin bermain hingga usia 36 tahun. Saya akan mengakhirinya di usia 32 tahun, ketika kontrak saya di sini habis.
"Saya ingin gantung sepatu ketika level permainan saya masih ada di tingkat tertinggi. Saya berharap masih terus bermain baik selama enam tahun ke depan bersama Madrid," pungkasnya.
Kontrak baru yang disepakatinya itu, membuat Kroos kini menjelma jadi pemain Jerman dengan gaji tertinggi. Mantan Bayern Munich ini menerima bayaran sebesar €20 juta per musim, sebelum dipotong pajak.

Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar