Rabu, 12 Oktober 2016

Pedrosa ingin Tambah Koleksi Kemenangan di Motegi

Dani Pedrosa adalah pebalap paling sering naik podium teratas di Motegi. Rider Repsol Honda itu pun bertekad melanjutkan pencapaian positifnya di sana.

Dari catatan MotoGP.com, Pedrosa merupakan rider dengan jumlah kemenangan grand prix terbanyak di sirkuit Motegi setelah lima kali naik podium teratas di sana pada seluruh kelas.

Dalam lima musim terakhir MotoGP, ternasuk balapan basah musim lalu, Pedrosa bahkan sudah meraih tiga kemenangan di Motegi. Dua kemenangan lain masing-masing ia raih saat tampil di kelas 250cc (2004) dan 125cc (2002, saat Motegi jadi bagian grand prix Pasifik).

"Motegi adalah salah satu sirkuit favorit saya, dan sebagai tambahan bahwa itu adalah sirkuit rumah Honda, saya sudah punya hasil-hasil bagus di sana," kata Pedrosa di Crash.net.

"Jelas saya ingin meraih hasil sebaik mungkin di hadapan para penggemar kami di Jepang, tapi kami harus tiba di sana, dan langsung memoles motor dan ban untuk memahami apa kami mungkin tampil sekompetitif belakangan ini.

"Pada saat ini yang terpenting adalah menemukan kombinasi terbaik antara ban dan motor untuk saya, guna berusaha tampil sebaik mungkin saat mulai di hari Jumat nanti," sebutnya.

Pedrosa saat ini menempati posisi empat klasemen pebalap dengan keunggulan enam angka saja dari Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) yang membuntuti di peringkat lima. ( detik )
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar