Kamis, 13 Oktober 2016

Tottenham Hotspur Ingin Beli Isco


Setelah gagal mendaratkan isco pada musim panas kemarin, Tottenham Hotspur dikabarkan masih belum menyerah mengejar tanda tangan gelandang serang Real Madrid itu.
Sebagaimana dilaporkan oleh media Spanyol Sport, Tottenham tengah menyiapkan £40 juta (€45 juta) untuk bisa mendatangkan Isco pada bursa transfer Januari mendatang. Jika jumlah itu disepakati, maka Isco bakal menjadi pembelian termahal Spurs sepanjang sejarah.
Isco sendiri kesulitan menembus Starting XI di skuat Zinedine Zidane -- dengan hanya mencatatkan dua penampilan di musim ini -- sehingga membuat rumor kepindahannya semakin gencar.

Madrid dikabarkan sudah siap untuk membuka pintu kepada klub mana pun yang tertarik memboyong Isco. Namun, Los Blancos disebutkan hanya akan menggubris tawaran yang berada di atas harga beli Isco saat diboyong dari Malaga pada 2013 lalu, yakni sebesar €30 juta.
Gelandang 24 tahun itu sebelumnya juga sudah menyatakan keinginannya untuk mencari klub baru jika Madrid tidak memberikan kesempatan bermain reguler. Selain Tottenham, beberapa klub yang dikaitkan dengan Isco di antaranya adalah Arsenal, Manchester United, dan AC Milan.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar