Kamis, 13 Oktober 2016

Hector Barbera Akan Gantikan Iannone di Montgi


Ducati pada akhirnya akan menurunkan dua rider di akhir pekan ini. Andrea Dovizioso akan bertandem dengan Hector Barbera, yang menggantikan Andrea Iannone.

Penggantian ini melibatkan tim lain, Avintia Racing. Posisi Barbera di Avintia akan diisi oleh juara Australia Superbike 2015, Mike Jones.

Iannone dipastikan melewatkan tiga balapan berturut-turut akibat cedera punggung yang dia alami akibat jatuh di sesi latihan bebas MotoGP San Marino. Awalnya, Ducati berniat menurunkan Dovizioso saja di Motegi setelah tawarannya ditolak Casey Stoner.

Saat ini Barbera menempati peringkat kesepuluh di papan klasemen dengan nilai 84 poin. Sedangkan Jones kini bergabung tim Ducati yang ikut dimiliki Troy Bayliss dan menempati peringkat kelima klasemen sementara.

Pebalap berusia 22 tahun itu pernah menjajal kompetisi World Superbike sebagai wild card di Phillip Island, Australia pada Februari lalu dan berhasil mencetak angka. Demikian diwartakan Crash.net.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar